Beranda Wanita Bekasi Keren Atlet PORDA dan Guruku

Atlet PORDA dan Guruku

404

Β 

Kemarin sehabis menghadiri kegiatan hari anak dan keluarga mas tri mengajak saya untuk melihat atlet-atlet yang sedang mempersiapkan diri berangkat ke PORDA. Melihat sekaligus untuk memotivasi dan memompa semangat mereka agar mampu meraih emas yang ditargetkan sehingga akan membawa nama kota Bekasi harum.

Ada satu cabang olah raga yang membuat saya tertarik yaitu Boxing …..ya saya jadi takjub dan merasa aman diantara wanita-wanita kuat ini. Aseeeeeeek…..

Melihat disudut ruangan wajah yang tak asing namun pernah terlupakan dan sekarang kembali diingatkan. Namanya Bapak Yayat guru olahraga saya di SMPN 1 Bekasi maaf ya Pak , jujur dulu saya paling sebel kalau disuruh lari keliling lapangan beberapa putaran dan yang menjadi ciri khasnya adalah ketika teman-teman selalu ketakutan kalau ditanya hari itu “sudah makan berapa bakwan?”. Fenomena anak jaman Dilan sering makan 3 ngaku 2. Terima kasih banyak ya Pak, saya jadi bisa foto bersama Bapak lagi…

Sambil berlalu atlet wanita boxing berbisik, “Ibu saya siap menjadi ajudan ibu kalau ada yang macam-macam biar saya beri kepalan (sambil pasang kuda-kuda dan sayapun belajar untuk waspada terhadap serangan)

Terima kasih sayang, ilmu beladirimu bermanfaat buat jaga-jaga dan juga memotivasi saya untuk menjadi wanita petarung seperti kamu πŸ˜ŠπŸ˜‰πŸ˜πŸ˜˜ jgn lupa bahagia ya agar tak ada lagi kekerasan pada wanita😍

#box
#juara
#wanitabekasiKEREN
#sahabatbutri

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here