Beranda Keluarga Melepas Sulungku Berjuang Meraih Impian

Melepas Sulungku Berjuang Meraih Impian

327

Maaf sayang mama baru sempat merekam jejak-jejak digital tentang kamu sayang……
Karena kemarin mama belum mampu merangkai kata-kata dalam suasana sedih tapi untuk sejarah hidupmu yang menggambarkan nuansa kebanggaan dan kegembiraan untuk kami sekeluarga.


Rasanya baru kemarin mama menyaksikan kamu berlari bahagia ketika mendapatkan hadiah atas prestasi atau oleh-oleh dari mama papa sebuah pistol mainan dan kemarin mama menyaksikan kamu beratraksi dengan gesit menggunakan senjata sungguhan dan meledakannya, yang membuat dada dan ingatan mama kembali pada kenyataan ini sungguh kamu yang meletupkannya didepan ribuan petinggi negeri dan keluarga yang bangga dan berbahagia atas prestasi anak-anaknya seluruh Indonesia.

Masih terekam jelas bagaimana ketika usiamu 17tahun dan mama papa datang ke sekolahmu yang penuh aturan kedisiplinan untuk mengucapkan selamat serta mempertanyakan cita-cita masa depanmu serta kelanjutan sekolah. Mama takut sayang kalau jawabannya masih sama ” ah mama hanya Allah dan aku aja yang tau ” waktu pertemuan 15 menit yang mengandung arti luar biasa buat mama papa ” aku mau jadi taruna TNI atau Akpol ma ” seperti disambar petir namun bangga karena kamu mau melanjutkan estafet perjuangan eyang-eyang buyutmu sebagai abdi negara.
Dan sekarang kamu bersama sahabat-sahabatmu SMA berhasil membuktikan kalian mampu berkumpul di kawah candra dimuka.

Ah sayang rasanya baru kemarin kamu mempertanyakan keyakinan mama tentang cita-citamu akankah terwujudkan dan memohon doa untuk melangkah berjuang menembus ribuan calon taruna yang juga patut diperhitungkan kemampuannya….. Di Facebook saya ada cerita bahagia selanjutnya ……bersahabat yuuk di Wiwiek Hargono

Apapun cerita yang Tuhan tulis untuk jalan hidup kita di dunia jangan pernah lupa untuk bahagia ….karena pasti akan cerita indah diakhirnya.😍😘😉😊

#bersyukur
#bahagia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here