Beranda Inpirasi & Kisah Bekasi Raih Penghargaan Gebyar Stunting Bandung

Bekasi Raih Penghargaan Gebyar Stunting Bandung

432

Langit kota Bandung kemarin minggu pagi begitu cerah …secerah hati saya dan bu Gunarti karena kota Bekasi mendapat penghargaan pada bagian hari kesehatan nasional dalam acara ” Gebyar Stunting “. “Atas peran serta dan daya dukung dalam pelaksanaan program kampanye nasional pencegahan stunting 2018 ” karena itu kota Bekasi mendapat penghargaan dan ini merupakan salah satu bentuk komitment Bapak dan Ibu wali untuk mendukung program Jabar dan membuat sehat lahir bathin warga kotanya.

Dimana ada segerombolan ibu-ibu kumpul plus megang Hp disitu selfi dan ekpresi diri lewat gaya pasti terjadi 😋😊 Ingin rasanya berlama-lama dikota Bandung bersama ibu namun terbayang alangkah hampanya mas Tri untuk datang memenuhi beberapa undangan seorang diri. Bergegas pamit selesai acara belum sempat mobil berjalan telpon berdering dari sang pujaan hati menanyakan kapan pulang …kontak bathin masih kuat pertanda rasa cinta masih terikat….💑 Putar-putar kota Bekasi di akhir pekan mencoba membahagiakan banyak kawan dan sahabat dari undangan yang datang, dipenghujung kegiatan yang tak akan pernah terlupakan dalam sejarah hidup saya barang kali yaitu diberi kesempatan tampil membacakan sebuah puisi karya saya sendiri berjudul “Kata Tanpa Makna ” pada Hari Puisi Nasional 2018 dengan tema ” Pesta Puisi Rakyat ” dihadapan para sastrawan puisi Indonesia di hadiri perwakilan dari Aceh sampai Nusa Tenggara Timur yang dibuka oleh bpk Gubenur DKI di Taman Ismail Marzuki ( TIM ) dari tanggal 17-18 November 2018 dan ditutup dengan penampilan saya. Kenapa saya mau tampil dan bagaimana penampilan saya membaca puisi tunggu ya postingan saya berikutnya dan saat ini, saya jadi teringat lagu-lagu Ebiet G ade yang banyak menggunakan bahasa-bahasa puisi ditiap bait dan syairnya 😍😘😊😉. Ada yang tau cerita dan makna dibalik lagu yang saya posting ini?

Ada berjuta potensi yang Tuhan titip disemua mahkluknya karena itu buatlah hati sang pencipta cinta pada diri kita agar Dia berkenan memberi sedikit saja dari ilmuNya pada kita agar kita mudah menjalani di dunia dan berujung bahagia di akherat nantinya. Apapun potensi dirimu jangan lupa untuk bersyukur dan selalu bahagia ya😉😊😍😘

#harikesehatan
#sehatjiwaraga
#haripuisiIndonesia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here