Beranda Wanita Bekasi Keren Designer Cilik Asal Bekasi

Designer Cilik Asal Bekasi

232

Alhamdulilah, hari ini saya bersama rombongan akan kembali ke Jakarta. Begitu juga rombongan yang menuju Lebanon kemarin sudah lebih dahulu sampai di Jakarta. Selesai sudah semua rangkaian kegiatan kami “BATIK BEKASI GOES TO EROPA And TiMUR TENGAH ” semoga apa yang menjadi harapan dan cita-cita bisa terwujud dengan baik, batik Bekasi mulai dikenal, dicintai dan diperhitungkan keberadaannya bagi banyak kalangan masyarakat di dalam maupun di luar kota Bekasi.

Terbayang sambutan rombongan Lebanon pun di sana pasti tidak kalah hebohnya dengan rombongan yang ada di Den Haag. Ya karena apresiasi orang-orang di luar negeri kita tercinta sungguh luar biasa terhadap semua warisan budaya bangsa ini.
Kalau saja warisan budaya dan adat istiadat para leluhur kita mampu satu persatu kita pertahankan mungkin tak akan ada yang namanya pelanggaran etika, busana dan alam yang akhirnya banyak merusak norma-norma dan sendi-sendi kehidupan saat ini.

Pilihan tinggal ada ditangan kita saat ini , apa yang akan kita wariskan pada anak cucu kita kelak. Hal-hal baru yang kita sendiri tak pernah tau asal usulnya atau hal-hal lama yang tetap ada dengan modifikasi perkembangan masa depan tanpa meninggalkan inti sari dari sebuah makna.

Kepada warga Kota Bekasi, jangan lupa ya cintai dan lestarikan batik milik kota ini, agar tetap lestari sepanjang masa.

Apapun yang akan kita tinggalkan buat generasi kita yg akan datang jangan lupa untuk selalu tebar kebaikan dan kebahagiaan agar ada nilai-nilai dan makna ibadah dimata Tuhan….😉😊😍😘

#batikkotaBekasi
#BekasiIndonesia
#sahabatbutri
#wanitabekasiKEREN

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here