Beranda Inpirasi & Kisah Premiere Film Terimakasih Cinta

Premiere Film Terimakasih Cinta

385

Terbangun tengah malam sepi, mencubit pipi dan lengan ini…… apakah ini mimpi ?
Sebuah cita-cita dan mimpi akhirnya terealisasi dihari ini…..

Dini hari dalam sujud-sujud seorang hamba yang lemah tak berdaya tak terasa air mata bahagia membasahi pipi ini….ya Robb betapa Engkau maha pengasih dan penyayang dalam hidup ini.

Memory 2 tahun yang lalu sekarang sering menari-nari….ah akhirnya air mata dan kecewa itu berganti kata bahagia. Aku tak ingin lagi menyalahkanmu Tuhan…. seperti judul awal Jangan Salahkan Tuhan, saat ini aku ingin selalu berterima kasih atas semua cinta yang KAU beri dalam hidup ini. Terima kasih…terima kasih….terima kasih….

Sembah sujudku pada mas Tri yang selalu memberikan kebebasan aku dalam berekpresi dan kebaikan pada sesama selama ini. Satu persatu tugasku selesai selama 2 tahun ini, mengantarkan putra putriku melanjutkan sekolah2 impian mereka, suport mas Tri dalam pilkada, menyelesaikan film ini dan mewujudkan cita2 jagoan kecilku masuk layar lebar Indonesia.

Terima kasih…terima kasih….terima kasih….
Kata-kata itu yang tak pernah putus dari bibir dan lubuk sanubari penuh cinta. Setelah ini kupasrahkan semua pada sang Maha Karya dan Pencipta.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Tri Adhianto (@mastriadhianto) on

Alhamdulillah hari ini premiere film Terimakasih Cinta  yang dilakukan di Bioskop Epicentrum, Kuningan Jakarta pada tanggal 9 Januari 2017 berjalan dengan lancar dan akan diputar dserentak di bioskop seluruh Indonesia pada tanggal Рtanggal tersebut. Kara film terimakasih cinta didalamnya penuh denga nilai-nilai edukasi ketahanan keluarga serta brandingsebuah kota yang saya tinggali, yaitu kota bekasi tercinta.

Saya berharap tidak hanya warga kota Bekasi yang enyaksikan serta dapat mengambil nilai-nilai edukasi yang terdapat di film tersebut tapi juga mesayarakat seluruh lapisan yang menonton film-film karya anak bangsa Indonesia persembahan saya untuk Kota Bekasi & Indonesia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here