Beranda Inpirasi & Kisah Mba Eva Inspiratorku

Mba Eva Inspiratorku

263

Alhamdulilah hari ini saya dipertemukan Allah swt dengan keluarga yang membuat saya terinspirasi dan akhirnya tergerak untuk membuat film Terima Kasih Cinta.

Tak ada yang kebetulan didunia ini …pasti Allah sudah atur dengan cara yang sangat indah termasuk awal menggetarkan hati saya sampai akhirnya saya dipertemukan dengan sosok idola dalam sebuah cerita nyata yang pernah saya baca. Terbayang penderitaan beliau sebagai orang tua, letih, lelah, sakit, prihatin, sayang dan cinta yang terluka pasti saat-saat itu mereka rasakan, karena itu sempat terlintas judul film ini ” Jangan salahkan Tuhan ” ah ibu sama rasanya seperti saya dalam mengekpresikan cerita tersebut dalam sebuah layar yang berharap disuka. Saya cuma punya semangat dan doa serta kata saya pasti bisa untuk mewujudkan sebuah cita-cita.

Mengorek sedikit dari bibir lembutnya atas sosok putri tercinta. Seorang putri yang cantik, lincah, ceria, tegar dan semangat yang tinggi. Semangat untuk berbagi dan memberi motivasi dengan sesama odapus walaupun kondisinya sendiri sudah memprihatikan….

Maafkan saya ibu dan bapak sekeluarga, jika apa yang tergambar nanti bukan seperti yang ibu bayangkan dan harapkan nanti ….semangat saya sama seperti Eva ….mencoba mengajak banyak orang untuk selalu berempati pada penderitaan orang disekeliling kita, saling menyayangi sesama dan keluarga walau hujan air mata dan berdarah-darah untuk mewujudkan sebuah cita-cita adalah sebuah perjuangan menurut saya karena saya hanya percaya ketika niat baik diikrarkan Allah akan selalu beri jalan untuk dimudahkan entah itu kapan karena dituntut kesabaran hamba-Nya pada sebuah ujian.

Selamat jalan mba Eva …
Semoga Khusnul khotimah
Semoga Allah lapangkan jalan kuburnya, menerima amal ibadah mu, mengampuni dosa-dosamu dan dibangunkan istana indah di surga-Nya karena semangatmu yang sampai detik ini terus bergema dan semoga jalan Allah melalui film Terima Kasih Cinta bisa terus mengalirkan kebaikan buat sesama. Aamiin yra

Apapun rasa cintamu pada sebuah karya jangan pernah lupa untuk selalu bahagia walau dalam mencapainya perlu banyak hujan air mata karena hujan itu seperti cinta dia tetap datang walaupun dihempaskan dan jatuh berkali-kali…dan cinta itu tak cuma diucapkan saja tapi perlu bukti untuk saksikan dan nonton rasa yang ada didalam ceritanya….Terima kasih cintaπŸ˜‰πŸ˜ŠπŸ˜πŸ˜˜

#terinspirasisebuahcerita
#terimakasihcinta
#sahabatbutri
#wanitabekasiKEREN

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here