Beranda Inpirasi & Kisah Pesan dan Kesan Penonton Film Terimakasih Cinta

Pesan dan Kesan Penonton Film Terimakasih Cinta

280

Ada yang membuatku senang berkegiatan dihari kemarin, melihat ekspresi bahagia siswa siswi SMP untuk mengungkapkan ke inginan dan keberanian mereka tampil ke depan umum. Membayangkan saya seusia itu pasti sudah mengkeret di balik bangku.

Ketika sebuah pertanyaan saya ajukan
“adegan apa yang paling kamu sukai di film tadi?” jawab seorang anak ” memeluk bu ” ah jadi teringat sebuah teory yang pernah saya baca berdasarkan penelitian yang saya lupa persisnya tentang manfaat sebuah pelukan orang tua pada anaknya. Ketika bayi 5-6 kali pelukan setiap hari akan membuat seorang anak bertahan hidup. Namun mungkin ada sebagian orang yang beranggapan memeluk anak yang sudah remaja tabu atau penilaian negatif lainnya. Ah terpikir oleh saya kenapa kita harus membeda-bedakan kasih sayang ketika seorang anak bayi kemudian remaja dan akhirnya menjadi dewasa untuk sebuah pelukan kasih sayang orang tua ? Kalau yg bayi saja mampu untuk bertahan hidup bukan kah remaja dan dewasa lebih membutuhkan untuk penguatan bisa bertahan hidup karena justru masalah tentang kehidupan lebih banyak mereka terima.

Memeluk anak menurut saya bukan cuma sekedar menujukan kasih sayang tetapi juga memberikan kesan lingkungan disekitar kita aman, nyaman, berkasih sayang, menghindarkan anak dari rasa stress, memperkuat sistem kekebalan tubuh karena tingkat stress yg minim bahkan nol. Akan terasa asing dan aneh jika itu tidak pernah kita lakukan pada anak-anak kita namun saya percaya jika diniatkan pasti bisa dan perasaan asing itu lama-lama akan sirna.

Saya pun percaya dengan memeluk anak secara rutin akan berdampak baik buat masa depan, lingkungan dan prilaku mereka ketika dewasa nanti. So jangan takut dan merasa tabu sentuhanmu berupa pelukan akan membuat anak-anakmu bahagia dan ceria dalam hari-harinya serta kita akan mendapatkan cinta pula dari mereka.

Beberapa pesan masuk dalam memory HP ku di pagi ini…..

Bunda…. terima kasih ya, sekarang anak dan istriku sering sekali mengucapkan kata2 itu sejak menonton film ” Terima Kasih Cinta ” saya jadi punya semangat baru dan merasa termotivasi untuk lebih menyayangi mereka.

Bunda… filmnya bagus sekali…keren…bikin baper dan nggk bosen nonton berkali-kali…

Ah…. saya jadi teringat kata2 si bungsu ” mama… hrs bikin film yang berkwalitas ya, kan ada aku biar aku dikenal jadi artis profesional …”

Menciptakan sesuatu yang berkwalitas itu butuh modal besar tidak hanya materi tapi juga dukungan semangat dan motivasi dari banyak pihak kalau cuma sekedar mimpi maah sama seperti si bungsu yg saat proses pembuatan film itu baru kls 4 dimasa pembuatannya dgn sejuta daya hayalnyaπŸ˜ƒ

Ada asa yang tak mampu diungkap dengan kata2 semoga pesan yang ada di dalam film tersebut mampu jadi daya dorong, untuk kita lebih punya rasa empati, menghargai pada orang2 yg kita cintai atau orang2 yg banyak membantu proses kehidupan kita sehingga timbul rasa syukur pada Tuhan yang telah dekatkan dan pertemukan kita dengan mereka dengan lebih sering mengucap kata2 ” terima kasih cinta ”

Kebayangkan seperti kasus yang menimpa vocalis Seventeen ….saat ini ada tiba2 mereka yang di cinta menghilang seketika tanpa sempat mengucapkan “Terima Kasih Cinta ”

Apapun apresiasi dari banyak orang yang telah menyaksikan film ” Terima Kasih Cinta ” sayapun banyak2 harus mengucapkan kata terima kasih pada banyak pihak terutama pada mas Andi Attira dan mb Titin Watimena , semua tim yg dlm produksi dan post produksi ….terkhusus mas Tri Adhianto … karena cinta mereka pada saya dan teh Ade semua bisa sampai dititik ini dan banyak ucapan terima kasih cintaΒ πŸ˜‰πŸ˜ŠπŸ˜πŸ˜˜

Buat para pencinta film “Terima Kasih Cinta ” jangan lupa bahagia ya dan jangan patah semangat utk terus berteriak ” TERIMA KASIH CINTA ” karena kita sdh tembus 45jt dihari ke 5 ….

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here