Beranda Inpirasi & Kisah Belajar dari Crew Film

Belajar dari Crew Film

275

Kenalkan, Ini namanya mas Widi yang berprofesi sebagai seorang astrada (asisten sutradara), sekaligus teman saya berdiskusi dalam banyak hal. Diskusi sering kali terjadi saat sedang menunggu si jagoan shooting.

Ya, si jagoan kecilku mengambil peran disalah satu film layar lebar yang akan tayang perdana pada Januari 2019 nanti. Sebuah film KEREN yang layak untuk ditonton, bahkan menjadi keharusan menurut saya. 

Terkadang kita membayangkan jadi artis itu enak, terkenal dan banyak uangnya, tetapi sebetulnya berbanding lurus dgn pekerjaannya yg ngalahin kuli pelabuhan utk urusan lemburan.

Jadi, ada baiknya kita mensyukuri saja kehidupan yg sdh Allah berikan ke dlm hidup kita, itu artinya kita diberikan sesuai dgn kemampuan serta kelayakan kita dlm bekerja. 

Kemarin hape saya berdering, sebuah telpon masuk, ternyata si mas yg ganteng dan baik ini telp, sambil bilang “aku lg di Bekasi, mampir yo bu wiwiek”.

Mengajak serta crew yang lainya, Akhirnya saya bergegas menemui mas Widi. Diskusi kembali terjalin, berbagi ide dan cerita. Tapi sayang, diskusi hanya bertahan sebentar, dikarenakan waktu sdh siang dan saya hrs memenuhi janji dgn seorang sahabat lainya utk membantu mereka bagaimana meningkatkan nama batik Kota Bekasi menjadi lebih KEREN di bawah komunitas KOMBAS ( komunitas Batik Bekasi ) yg di bawah pembinaan dan suport bpk Rahmat Effendi sbg Walikota Bekasi.

Saat bertemu dengan Kombes, saya dibuat takjub. Bagaimana bisa? Karena ternyata ada byk pengrajin batik disabilitas, artinya pemerintah kota Bekasi selama ini sdh sangat memperhatikan itu dan itu baru sy ketahui. Saya berharap byk masyarakat luas pun tau peran pemerintah dalam melibatkan penyandang disabilitas untuk tetap berkarya di bumi Patriot. 

Saya ucapkan juga untuk ibu2 IPEMI yg di ketuai oleh Bu Evi secara nasional, semoga ketika beliau diberi amanah nanti, tetap komit utk trs mengangkat batik serta membantu kepala daerahnya membangun Kota Bekasi. 

Selesai acara saya bertemu dengan ibu yg 1 ini Ade Puspitasari dan berujung pada aksi foto sbg kenang2an dr sebuah pertemuan stlh terjadi diskusi panjang dan kenyataan mmg hrs segera diputus, jika tdk pasti akan spt kereta mlm yg tak pernah putus… Ah, ternyata Kota Bekasi punya byk wanita2 hebat dan KEREN yg pantut diperjuangkan utk duduk menjadi dewan yg terhormat termasuk Ade PuspitaSari Rahmat Effendi. Jgn dengar cerita org kalau saya saja sdh welcome berbagi cerita krn pikirmu adalah sebagian dari isi hatimu. Apapun ceritamu kemarin yg penting jgn lupa bahagia ya😊

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here