Beranda Inpirasi & Kisah Selamat Jalan Bu Ani Yudhoyono

Selamat Jalan Bu Ani Yudhoyono

423

Istri presiden RI ke 5 Susilo Bambang Yudhoyono hari ini menghembuskan nafas terakhirnya di RS singapore dlm perjuangannya melawan kanker.
Ibu Hj. Kristiani Herawati salah 1 sosok wanita yang tanpa saya sadari mampu memotivasi bagaimana selayaknya sebagai ibu dan istri buat anak dan suaminya dlm mendampingi tugasnya.

Saya membayangkan beliau sosok yg kuat dan tegar dlm mendampingi suami yg berkarier dimulai dari perwira prajurit TNI. Dalam suasana naik turun karier suaminya. Mampu beradaptasi dgn cepat ketika jalan hidupnya berubah menjadi istri orang no 1 di Republik ini. Beliau selalu berdandan dgn rapih dan luwes dlm berbicara. Hobby nya berfotografi sering tertangkap kamera wartawan atau orang disekelilingnya. Namun tak jarang pula beliau abadikan dlm media sosialnya.

Terlihat tegas dan menyayangi keluarganya, serta mampu mengantar putra2nya mencapai cita2nya serta membina rumah tangga. Terlihat pula kehidupan rumah tangganya harmonis bersama suami, anak, menantu dan cucu2nya. Beliau tak segan2 membagikan itu pada masyarakat luas segala aktifitas kenegaraan maupun yg sifatnya keluarga. Sesekali terlihat tampil membela suami atau anaknya ketika tangan2 netizen menghujat keluarga mereka, agar para netizen tersebut tau bahwa prasangka mereka tidak benar dan jauh dari fakta yg sebenarnya.

Tergambar dengan jelas ibu mampu memberi energi dan motivasi buat seluruh anggota keluarga maupun orang2 terdekatnya. Dambaan setiap wanita didunia ini ketika detik2 menjelang akhir hidupnya ditemani dan dirawat dgn penuh cinta oleh orang2 yg selama hidupnya dia cintai sepenuh jiwa dan ibu mengalami semua itu dimana kami saksinya cinta itu terlihat sempurna didunia maya dan saya yakin sama di dunia nyata.

Selamat jalan ibu Ani Yudhoyono. Semoga pengabdianmu pada keluarga dan bangsa menjadikan ladang amal ibadah. Allah mengampuni dosa2 dan dilapangkan kuburnya serta keluarga yg ditinggal diberi kesabaran dan ketabahan …aamiin yra

 

Kepergian beliau bertepatan dgn hari lahirnya pancasila. Dimana bangsa ini sedang memperingatinya, termasuk saya pagi tadi mengikuti upacara dlm rangka hari lahirnya pancasila di Pemkot Bekasi bersama seluruh aparatur pemerintahnya. Situasi politik yg sempat membuat goyang karena perbedaan pendapat dan pilihan, hari ini disatukan oleh rasa sedih dan kehilangan.
Namun semangat utk terterus berjuang dan memberikan yg terbaik utk negeri ini, semoga akan mampu kita teruskan …dan jgn lupa utk selalu bahagia agar kita mampu utk mewujudkannya 😊😍😘

#belasungkawa
#hutpancasila
#sahabatbutri
#wanitabekasikeren

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here