Beranda Wanita Bekasi Keren Penghargaan dari Ikatan Pengusaha Muslimah Indonesia

Penghargaan dari Ikatan Pengusaha Muslimah Indonesia

169

IPEMI merupakan Ikatan Pengusaha Muslimah Indonesia yang hadir mendukung pembangunan perekonomian nasional melalui pemberdayaan ekonomi muslimah. Rakernas ke IV IPEMI di hotel The Media Jakpus dibuka oleh Wakil Presiden Yusuf Kalla dalam sambutannya beliau mengatakan bahwa pengusaha muslimah saat ini memberikan kontribusi ekonomi karena adanya pendidikan dan teknologi. Dengan pendidikan membuat seorang pengusaha muslim mempunyai kemampuan, relasi dan pengalaman sementara teknologi membuat para wanita memudahkan pekerjaan rumah tangganya sehingga peluang utk menjadi pengusaha terbuka lebar walau dirumah.

Dalam kesempatan ini juga diberikan sejumlah penghargaan kepada tokoh2 inspiratif. Dan alhamdulilah mas Tri ditunjuk IPEMI Kota Bekasi untuk ikut seleksi dan akhirnya mendapat Penghargaan sebagai Top Executive Muslim 2019 yang seharusnya diberikan langsung oleh wapres tetapi karena waktu yang terbatas PasPamPres meminta perwakilan saja yg menerima langsung. Walau begitu rasa syukur dan bahagia kami rasakan dan terima kasih utk teman-teman IPEMI atas kepercayaannya.

“Sayang….tgl 7-9 nanti ikut ya kongres PDIP di Sanur Bali bukan sebagai peserta tapi ajudan sangat pribadi”. Sebuah ajakan yang menarik dan tentu akan menambah pengalaman baru. Diam sejenak seakan mas Tri tau apa yang menjadi kegelisahan hati sambil berbisik…”minta tolong mba salsa utk menggantikan tugasmu mengawasi sikecil sementara mumpung sedang liburan” . Alhamdulilah semua berjalan lancar dan berakhir senang. Terima kasih anak-anak mama untuk pengertiannya dan mas Tri untuk kesempatannya karena kita semua sedang dalam proses belajar banyak hal untuk kondisi dan keadaan yang Tuhan takdirkan saat ini. Yang tak kalah membahagiakan ternyata dalam kongres dibahas tentang maraknya penyebaran LGBT dan Aids sehingga dituntut kita mampu bersama-sama memberantasnya dengan keimanan dan budaya negeri ini yang semakin dilupakan banyak orang. Dimana leluhur kita mengajarkan nilai2 luhur dalam kehidupan berbangsa dan bernegara. Sedikit diskusi menjelang tidur kami tentang bahasan kongres yang sedang dilaksanakan. Semoga niat-niat baik dari siapapun Allah mudahkan dan lancarkan sehingga negeri ini aman dan generasi penerusnya selalu terjaga dan sehat aamiin yra.

Pisah sambut kepala kodim 0507 menjadi salah 1 agendaku juga diminggu lalu. Sedih saya ditinggalkan salah seorang sahabat saya mba maya (istri kodim) tapi bahagia karna ada jenjang karier suaminya yang harus dia dampingin terus dan bahagia juga punya sahabat baru sebagai penggantinya. Semoga persahabatan dan persaudaraan yangg terjalin selama ini mampu di teruskan….aamiin yra.
Mendampingi mas Tri untuk membuka pagelaran wayang sekaligus nonton bareng bersama masyarakat Kota Bekasi dengan lakon Gatot Koco Winisudo .. pesan moral didalamnya tentang sikap kepemimpinan serta suri tauladan untuk kita semua agar terus berbuat kebaikan dan yakinlah bahwa kebaikan pasti akan menang hanya tinggal menunggu waktu entah hari ini besok ataupun lusa sebagai agenda kegiatanku selanjutnya.

Menutup akhir minggu lalu saya dan seluruh umat muslim didunia merayakan Idhul Adha, sebagai hari rayanya jamaah haji setelah melaksanakan wukuf di Arofah, dimana nilai-nilai keteladanan rela berkorban, ketakwaan dan berbagi pada sesama menjadi point hikmah dalam setiap hari raya kurban semoga kita mampu terus menerapkan dalam kehidupan sehari-sehari… aamiin yra.

Hari ini seluruh jamaah haji melaksanakan lempar jumrah di mina dengan berjalan dan penuh semangat, yang menjadi simbol bukan hanya sekedar melempar 7 buah batu sebagai bentuk menghalau setan yang menggoda nabi Ibrahim ketika hendak melaksanakan perintah Tuhannya tetapi juga melempar/membuang semua hal-hal buruk yang ada didalam jiwa ( penyakit hati dan turunannya ). Lakukan banyak hal dikehidupan ini dengan penuh semangat, taqwa dan rasa bahagia. Semoga Allah jadikan diri kita termasuk hamba yang dicintaiNya sehingga turun ridho dari Nya dalam kehidupan ini. Buat sahabat saya semua mhn maaf lahir bathin ya dan jgn lupa bahagia 😍😘

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here