Beranda Inpirasi & Kisah Selamat Jalan Bapak Bangsa, Selamat bertemu kembali dengan belahan jiwa di surgaNya

Selamat Jalan Bapak Bangsa, Selamat bertemu kembali dengan belahan jiwa di surgaNya

396

Presiden ke 3 RI Bacharudin Jusuf Habibie meninggal dunia. Pria kelahiran Pare Pare SulSel meninggal dunia diusia 83 tahun akibat penyakit yang dideritanya.
Sebagai tokoh bangsa telah banyak jasa yang dibaktikan oleh Habibie bagi negara ini.

BJ Habibie dikenal mahir dalam membuat pesawat. Sudah banyak pesawat yang diciptakan yang membuat bangsa ini bangga memiliki tokoh yang diakui dunia. Namun yang paling menyita perhatian masyarakat Indonesia, kecintaannya pada sang istri yaitu ibu Ainun.

dr Hasri Ainun meninggal terlebih dahulu ditahun 2010 karena penyakit tumor yang dideritanya. Setelah ibu Ainun wafat, pak Habibie menulis buku yang berjudul ” Habibie dan Ainun ” yang menceritakan kehidupan cinta dan pernikahan mereka hingga ibu Ainun wafat. Buku tersebut diangkat kelayar lebar pada tahun 2012 silam dan saya bersama mas Tri menjadi salah satu penonton yg akhirnya menjadi tauladan kami berdua.

Salah satu tulisan tentang pernyataan beliau yang pernah saya baca yang membuat saya terkesan dan menunjukan kehilangan serta kesepian karena ditinggal sang pujaan adalah ” sekarang aku tidak takut mati, ada Ainun menungguku disana “. Hari ini cinta mereka dulu di bumi bersatu kembali.

Selamat jalan bapak bangsa….
Selamat bertemu kembali dengan belahan jiwa di surgaNya.
Karya bakti dan kisah cintamu akan kami kenang dan menjadi suri tauladan buat anak cucu bangsa ini yang besar.

#dukacita
#sahabatbutri
#wanitabekasiKeren

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here