Beranda Inpirasi & Kisah Karya Siswa-siswi Sekolah Menengah Kejuruan (SMK)

Karya Siswa-siswi Sekolah Menengah Kejuruan (SMK)

216

Sudah sejak lama Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) identik dikenal dengan pencetak orang-orang yang handal dan siap kerja, namun sempat juga identik anak yang tersisih. Pernyataan ini tentu sudah berbeda antara SMK versi sekarang dengan SMK versi jaman dulu.

Dewasa ini, banyak karya yang telah diciptakan dari tangan siswa-siswi SMK. Salah satu contohnya kendaraan yang diciptakan dari sekelompok anak-anak SMK jurusan otomotif. Kendaraan tersebut dapat dibanggakan hingga ke tingkat nasional.

Pada kunjungan kali ini bersama mas Tri dalam rangka menghadiri Festival Mussel di SMKN 11 Bekasi, Harapan Jaya,siswa-siswi disini khususnya jurusan otomotif dapat membuktikan bahwa mereka bisa memodifikasi motor dengan berbagai macam kreasi. Festival Mussel ini tak hanya dijadikan ajang untuk menampilkan hasil modifikasi berbagai macam motor tetapi juga dijadikan sebagai ajang untuk Kontes Band khususnya untuk menunjukkan keahlian siswa-siswi dalam bermain musik.

Ternyata banyak dari mereka memiliki suara yang bagus dan penampilan yang menarik. Tak lupa, juga mas Tri beraksi diatas motor dan saya berpose disampingnya dan bapak kepala sekolah mengawasi kami berdua, sambil membayangkan waktu jaman jadi Dilan dan Milea versi dulu tapi nyata.😃🤣

Sukses terus ya anak-anakku, semoga dalam festival kali ini bisa menjadikan siswa-siswi di SMKN 11 Bekasi lebih kreatif lagi dan dapat membanggakan produk-produk ciptaan anak negeri ini.

#smkkreatif

#sahabatbutri

#wanitabekasiKeren

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here