Beranda Inpirasi & Kisah Abang Mpok 2020

Abang Mpok 2020

173

Mampu bersaing dan Mengikuti ajang pemilihan Abang Mpok Kota Bekasi merupakan suatu bentuk kebanggaan tersendiri buat diri dan keluarga pastinya. Bagaimana tidak, mereka menjadi kaum muda terpilih untuk mewakili putra putri terbaik Kota Bekasi.

Pemilihan Abang Mpok ini merupakan usaha dari pemerintah Kota Bekasi sebagai salah satu ajang mencari duta-duta dari kalangan anak muda yang berpontesi untuk membantu mempromosikan Kota Bekasi baik dari sisi budaya daerah, visi misi ataupun dari sisi yang lainnya yang ada di Kota Bekasi.

Dalam ajang pemilihan Abang Mpok 2020 ini saya kembali diberi kesempatan untuk memberikan materi dengan tema kali ini mengenai women Empowerment atau Pemberdayaan Perempuan.

Pada kesempatan ini, saya mengajak para peserta yang ada untuk menjadi pemuda pemudi yang aktif dan kreatif untuk melakukan perubahan baik diri dan lingkungan. Bukan sekedar jadi penonton atau follower bayaran bahasa gaul di media sosial.

Pola pikir mereka harus terbuka terhadap perubahan dan perkembangan jaman. Agar bukan termasuk orang-orang yang tergilas akan kemajuan pesat dunia luar. Bahwa suatu saat mereka akan menjadi manusia-manusia dewasa yang harus bijak memandang potensi manusia lain disekitarnya.

Baik dari potensi berpikir, emosi, fisik dan sosial. Alangkah sayang jika potensi yang berkembang didalam diri mereka lebih condong pada hal-hal yang negatif, oleh karena itu butuh banyak masukan positif agar mereka mampu mengembangkan diri lebih baik.

Semoga dengan adanya ajang pemilihan Abang Mpok 2020 dapat memberikan kesadaran akan pentingnya tidak hanya tentang pemberdayaan perempuan dengan lebih menghargai kaum perempuan tetapi juga menghargai diri mereka sendiri sebagai kaum muda yang akan terus mengukir prestasi.

https://www.facebook.com/wiwiekhargono23/videos/284279282542622/?t=4

#pemudaberdaya
#sahabatbutri
#wanitabekasiKeren

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here