Beranda Inpirasi & Kisah Alternatif Bersalaman versi Wiwiek Hargono

Alternatif Bersalaman versi Wiwiek Hargono

279

Saat ini yang banyak dibutuhkan bukan hanya sekedar masker atau handsanitizer tetapi bentuk empaty pada upaya – upaya pemerintah dan para tenaga medis yang berada di garis depan bertaruh nyawa untuk mengobati korban Covid-19.

Dengan berdiam diri dirumah melakukan aktifitas-aktifitas yang menyenangkan. Kegiatan bisa dilakukan sendiri atau bersama-sama keluarga itu jauh lebih bijaksana dan sayang pada diri dan banyak orang-orang disekitar lingkungan.

Jika harus terpaksa keluar rumah karena ada kepentingan jangan lupa lindungi diri dari penyebaran virus corona itu langkah yang tepat agar tubuh kita tetap sehat. Termasuk mengubah gaya bersama ketika kita bertemu teman atau sahabat di dalam perjalananm

Ada beberapa alternatif gaya bersalaman ketika kita bertemu teman yang saya rangkum dari beberapa sumber, contohnya seperti :
1. Salaman ala Indonesia (kedua telapak tangan bertemu di depan dada)
2. Salaman ala Jepang (membungkuk)
3. Salaman ala Wuhan (menendang dengan kaki kanan)
4. Salaman ala olahragawan penuh sportifitas (sikut)
5. Salaman ala miss universe (melambaikan tangan)

Jadi menurut kamu, salaman mana yang akan kamu pilih pas kamu ketemu temen atau sahabat kamu dalam pergaulan sehari-hari?

Apapun gaya bersalamanmu bukan berarti kamu tidak berteman tapi bentuk kamu sayangi kawan agar persahabatan terus langgeng sampai masa sulit ini bisa kita atasi bersama ..

eiits yang penting jangan sampai gaya salamanmu bikin cinta si dia menjauh ya 😁 dan apapun kondisinya jangan lupa bahagia 😘😍😊

View this post on Instagram

Saat ini yang banyak dibutuhkan bukan hanya sekedar masker atau handsaniteser tetapi bentuk empaty pada upaya – upaya pemerintah dan para tenaga medis yang berada di garis depan bertaruh nyawa untuk mengobati korban covid 19. Dengan berdiam diri dirumah melakukan aktifitas-aktifitas yang menyenangkan. Kegiatan bisa dilakukan sendiri atau bersama-sama keluarga itu jauh lebih bijaksana dan sayang pada diri dan banyak orang-orang disekitar lingkungan. Jika harus terpaksa keluar rumah karena ada kepentingan jangan lupa lindungi diri dari penyebaran virus corona itu langkah yang tepat agar tubuh kita tetap sehat. Termasuk mengubah gaya brrsama ketika kita bertemu teman atau sahabat di dalam perjalananm Ada beberapa alternatif gaya bersalaman ketika kita bertemu teman yang saya rangkum dari beberapa sumber, contohnya seperti : 1. Salaman ala Indonesia (kedua telapak tangan bertemu di depan dada) 2. Salaman ala Jepang (membungkuk) 3. Salaman ala Wuhan (menendang dengan kaki kanan) 4. Salaman ala olahragawan penuh sportifitas (sikut) 5. Salaman ala miss universe (melambaikan tangan) Jadi menurut kamu, salaman mana yang akan kamu pilih pas kamu ketemu temen atau sahabat kamu dalam pergaulan sehari-hari? Apapun gaya bersalamanmu bukan berarti kamu tidak berteman tapi bentuk kamu sayangi kawan agar persahabatan terus langgeng sampai masa sulit ini bisa kita atasi bersama ..eiit yang penting jangan sampai gaya salamanmu bikin cinta si dia menjauh ya 😁 dan apapun kondisinya jangan lupa bahagia 😘😍😊 #savecorona #sahabatbutri #wanitabekasiKeren

A post shared by Wiwiek Hargono (@wiwiekhargono) on

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here