Beranda Inpirasi & Kisah Rangkaian Semangat di Hari Kartini

Rangkaian Semangat di Hari Kartini

125

Alhamdulilah pada tanggal 21 April 2020 bertepatan dengan peringatan hari Kartini saya bersama mas Tri menyambut kedatangan sahabat lama saya para purnawirawan PT. Indofood CBS Sukses Tbk, Cv. 912 Minyak tawon, SMA Penabur Sumarecon melalui seorang guru yang dulu ikut serta membantu anak saya belajar pada saat proses mencari sekolah lanjutan, serta guru dan TU SMPN 1 Bekasi.

SMPN 1 Bekasi merupakan sekolah dimana saya dulu tumbuh berkembang dan mencari ilmu yang datang mewakili teman-teman yang lain untuk memberikan sumbangan melalui Tim Bekasi Keren. Sebagian sudah di distribusikan kepada pihak-pihak yang membutuhkan baik kepada organisasi ataupun masyarakat langsung yang menerimanya. Semoga akan bermanfaat buat masyarakat luas walau mungkin jauh dari kata puas.

Di hari yang sama saya dikukuhkan menjadi bagian dari Jabar bergerak Kota Bekasi. Jabar bergerak ini merupakan organisasi yang mengurusi lima bidang yaitu tentang keagamaan, pendidikan, sosial, pariwisata kuliner dan budaya, serta bidang kesehatan dan lingkungan dengan tujuan berperan aktif dalam membantu masyarakat dengan mewujudkan visi jabar juara lahir dan bathin.

Pengukuhan Jabar bergerak berlangsung di Kecamatan Bekasi Selatan dengan di hadiri oleh ibu Atalia Praratya istri gubenur Jawa Barat dan dilakukan penyematan rompi Jabar Bergerak oleh beliau. Selanjutnya kami bergerak mengunjungi dapur umum PKK yang berada di Kecamatan Bekasi Selatan dimana tempat pengukuhan dilakukan.

Kader-kader PKK yang hebat jabaran dari kartini masa kini. Suasana ceria ibu-ibu yang memasak di dapur umum semoga dapat menambah cita rasa dari masakannya ya 😁😁 Semoga dengan diadakannya kegiatan ini dapat membantu mengurangi sedikit beban yang ada di masyarakat di saat seperti sekarang,amin 😇😇 Ingat Jaga Jarak, tetap semangat dan Jangan lupa bahagia 🥰🥰

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here