Beranda Inpirasi & Kisah Marhaban Ya Ramadhan

Marhaban Ya Ramadhan

244

Marhaban yaa Ramadhan Marhaban yaa Ramadhan..

biasanya kalau sudah banyak mendengar lagu-lagu islami seperti itu dan banyaknya iklan sirup maupun biscuit tandanya tak terasa kita akan semakin dekat memasuki bulan Ramadhan, bulan penuh berkah. Bulan yang memiliki nilai kebaikan lebih dari seribu bulan.

Seluruh umat muslim di berbagai belahan dunia kini tengah bersiap untuk menyambutnya. Karena keistimewaan ini maka seharusnya kita mempersiapkan diri untuk memasukinya, menyambutnya dengan sukacita dan penuh semangat.

Dalam bulan Ramadhan ini banyak aktivitas ibadah yang diwajibkan seperti puasa, shalat tarawih dan membaca alquran maka dibutuhkan persiapan diri yang maksimal. Berbagai macam kegiatan dilakukan demi menyambut bulan yang paling special bagi umat islam.

Namun, mungkin kita harus mengalami Ramadhan yang berbeda tahun ini. Meskipun pandemi Corona sedang menerjang seluruh dunia pada Ramadhan tahun ini, tapi kita tetap harus menyambut bulan Ramadhan dengan penuh sukacita. Walaupun dengan cara yang berbeda dan yang pasti akan banyak hikmah yang bisa kita dapat salah satunya bisa lebih fokus ibadah yang tadinya jarang kita jamah karena kesibukan dunia yang tiada hentinya.

Kita akan tetap saling menjalin tali silaturahmi, meskipun melalui gadget-gadget ataupun media sosial kita. Walaupun kita tidak bisa untuk melaksanakan ngabuburit di luar rumah Bersama keluarga tetapi saat ini kita tetap bisa melakukannya di dalam rumah tentunya Bersama keluarga tercinta.

Dikesempatan ini pula saya dan keluarga mengucapkan Muhon maaf lahir dan batin agar persiapan menjalankan ibadah-ibadah selama bulan puasa kita semua semakin sempurna karna sudah tiada sekat dosa antar sesama manusia.

Semoga pandemic ini cepat berakhir sehingga kita dapat berkumpul lagi dengan sanak saudara di kampung halaman. Jangan lupa untuk selalu menjaga kebersihan dan Kesehatan agar kita bisa melewati ibadah di bulan Ramadhan ini dengan lancar, amin

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here