Beranda Inpirasi & Kisah Bertahan hidup di tengah Pandemi

Bertahan hidup di tengah Pandemi

152

Kurang lebih sudah hampir dua bulan kita melewati Pandemi Covid-19. Bertahan hidup di tengah-tengah terjadinya Pandemi Covid-19 dalam kurun waktu tersebut bukanlah hal yang mudah. Terutama pada saat sudah diberlakukannya sistem Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB).

Banyak perusahaan yang terpaksa harus menonaktifkan sejenak sistem kerja mereka di perusahaan. Ada yang tetap mengaktifkan kegiatan kerja mereka walaupun hanya di rumah,ada pula yang banyak di rumahkan karena perusahaan sendiri pun bingung bagaimana membayar upah mereka sedangkan kegiatan perusahaan di nonaktifkan.

Banyak hikmah yang dapat kita petik dari terjadinya pandemi ini. Tapi tak jarang pula banyak orang yang mengharapkan pemenuhan kebutuhan keseharian mereka hanya dari bantuan-bantuan,baik dari bantuan pemerintah maupun bantuan antar sesama.

Alhamdulillah beberapa waktu lalu Kota Bekasi mendapatkan beberapa bantuan dari Jabar Bergerak yang di ketuai oleh ibu @ataliapr. Bantuan tersebut berupa makanan balita,susu UHT, jamu, hand sanitizer,sabun dan lainnya.

Kemarin saya berkesempatan untuk menyampaikan bantuan berupa makanan balita dan beberapa susu UHT ke Kelurahan Harapan Jaya terutama Ke beberapa Kader Posyandu yang ada di wilayah tersebut. Kemudian hari ini di lanjutkan dengan pemberian beberapa barang berupa susu UHT, Hand sanitizer, sabun, masker serta jamu ke Yayasan Islam Al-Fath.

Semoga dapat bermanfaat terutama untuk anak-anak balita dan para santri serta anak-anak panti asuhan agar tetap terjaga kondisi tubuh dan kesehatannya dan jangan lupa untuk tetap bahagia dalam mengisi bulan ramadhan walau dalam suasana yang berbeda 🥰😘

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here