Beranda Inpirasi & Kisah Antara Cita dan Cinta

Antara Cita dan Cinta

183

Kegiatan GASIBU yang merupakan program dari jabar bergerak yang ke 2 di Kota Bekasi, sore ini dilaksanakan di Kecamatan Medan Satria. Pelaksanaan penandatanganan dan penyerahan secara simbolis nasi bungkus kepada TP PKK Kecamatan Medan Satria diadakan di kelurahan kali baru. Setelah dilakukan penyerahan secara simbolis GASIBU kemudian didistribusikan ke masing-masing kelurahan yang ada di kecamatan tersebut.

Lokasi saya untuk pendistribusian GASIBU hari ini berada di Lokasi Rw.03 Kp.Rawapasung, Kel.kalibaru, Kec.Medan Satria. Bersama Mas Tri saya mendistribusikan nasi tersebut di dampingi oleh Ibu Camat Medan Satria beserta jajarannya dan Pak Lurah Kali Baru serta dibantu oleh para relawan. Apresiasi buat para aparatur dan masyarakat diwilayah ini, karena lokasi yang saya datangi walau bukan lingkungan layak huni tetapi kesadaran dan anjuran utk menggunakan masker di patuhi.

Disana pun saya mengunjungi sebuah sekolah Dasar yaitu Sekolah Dasar Kali Baru 3 dimana sekolah tersebut nampak bersih dan asri serta ditiap-tiap sudut tergambar banyak gambar-gambar menarik buat anak-anak yang ternyata kreatifitas para guru disekolah tersebut karena kerinduannya pada profesi dan anak-anak didiknya. Saya mengambil moment tersebut untuk mengabadikan gambarnya terbayang anak-anak nanti saat sudah bisa bersekolah lagi pasti akan ceria.

Jadi Ingat saat tadi membagikan nasi ada seorang anak menyangka kalau mas Tri itu kepala polisi dan kami rombongan dari kepolisian ternyata anak tersebut bercita-cita ingin menjadi polisi dan gaya laporan bawahan pada atasannya terjadilah secara alami.

Semoga Anak-anak Kota Bekasi yang bercita-cita tinggi Allah mudahkan dalam meraihnya aamiin yra. Dan semoga pandemi ini cepat berlalu, program GASIBU dari Jabar Bergerak juga mampu memberikan manfaat yang berarti untuk masyarakat, Tetap jaga Kebersihan, dan selalu gunakan masker. Yang terpenting Jangan lupa Bahagia. Terimakasih kepada pihak-pihak yang dengan penuh cinta membantu pelaksanaan GASIBU pada hari ini. Terimakasih Jabar Bergerak 🥰🥰

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here