Beranda Inpirasi & Kisah Jabar Bergerak dan Kisah diantara Rintik Hujan

Jabar Bergerak dan Kisah diantara Rintik Hujan

123

Walaupun hari ini langit tak secerah hari biasanya, bahkan hingga turunnya rintik hujan tapi tak menyurutkan semangat saya beserta tim dari Bu Camat Pondok Gede,Bapak Lurah dan Bu lurah serta jajarannya dan Dinas DP3A dan Tim TP PKK Kecamatan Pondok Gede serta Kelurahan untuk melaksanakan Kegiatan GASIBU seperti biasa.

Di awali dengan penandatanganan berita acara dan penyerahan secara simbolis GASIBU kepada TP PKK Kecamatan Pondok gede yang seperti biasa akan dilanjutkan pendistribusian ke wilayah-wilayah yang ada di sekitar kecamatan Pondok Gede.

Pendistribusian GASIBU pertama berada di RW.015 Kel.Jatiwaringin, Kec.Pondok Gede. Sepanjang pendistribusian GASIBU kali ini ditemani dengan derasnya hujan dan genangan air. Keceriaan warga setelah di berikan GASIBU ini yang menjadi alasan bagi kami untuk tetap berbagi di hari yang sendu ini.

Kegiatan GASIBU dilanjutkan ke RT.05 RW.09 Kel.Jaticempaka, Kec.Pondok gede. Di tempat ini sudah hadir Bu Lurah beserta jajarannya dan tak lupa ibu-ibu lanjut usia dan beberapa anak yatim piatu sebagai sasaran GASIBU kali ini.

Terimakasih Jabar Bergerak, semoga kegiatan sosial ini bisa memberikan manfaat dan keceriaan yang selalu terlukis di setiap wajah di kondisi seperti saat ini. Jangan lupa untuk selalu menggunakan Masker dan Menjaga kebersihan 🥰🥰

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here