Beranda Inpirasi & Kisah Hari Terakhir nan Penuh Kenangan

Hari Terakhir nan Penuh Kenangan

279

Hari Ini terakhir Karang Taruna Bekasi Selatan mendampingi saya berkegiatan. Saya mengajak mereka jalan yang menambah wawasan plus ngobrol banyak hal untuk disimpan jadi kenangan.

Salah satunya saya ajak ke Green house tempat budi daya buah melon korea. Saya gunakan perlengkapan topi ala berkebun versi saya. Jadi buat warga kota bekasi kalau mau buah ini nggak usah jauh-jauh ke Korea cukup ada dikota kita tercinta.

Sebelumnya masih dalam rangka hari Donor Darah Dunia. Mengawali pagi ini saya datang menyumbangkan darah ke PMI Kota Bekasi melalui Radio Dakta. Donor darah merupakan kegiatan sosial yang juga bertujuan untuk meregenerasi darah yang ada di dalam tubuh.

Banyak manfaat yang kita dapatkan jika dilakukan secara rutin bagi kesehatan tubuh, membantu orang lain yang butuh transfusi darah sehingga bisa ikut menyelamatkan nyawa lainnya. Tenang, yang di donor cuma darah, hati saya masih tersimpan rapih untuk mas Tri tercinta….sstt lagi sama anak muda jangan sampe kalah gaya๐Ÿ˜๐Ÿคญ๐Ÿ˜˜

Semoga Kenangan hari ini akan jadi pengalaman dan pembelajaran buat saya pribadi dan tim karang taruna bekasi selatan, semangat terus pemudanya pasti kotanya akan penuh gairah dalam pembangunannya dan jangan lupa bahagia๐Ÿ˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ™

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here