Beranda Inpirasi & Kisah Cantolan Sedekah Sembako

Cantolan Sedekah Sembako

161

Kegiatan saya hari ini diawali dengan belajar dan menyimak via zoom meeting Tips Sehat JSR selama Masa New Normal
yang diadakan oleh Hijabersmomcommunity.


Pemberian bantuan berupa paket sembako dari Bekasi Keren Peduli ke beberapa ibu-ibu dan bapak-bapak guru ngaji yang ada di 2 Kecamatan di Kota Bekasi, yaitu Kecamatan Bekasi Utara dan Kecamatan Bekasi Timur menjadi agenda kegiatan saya yang selanjutnya.

Di masa seperti sekarang ini, bantuan sekecil apapun yang diberikan merupakan hal yang dapat membahagiakan orang lain. Bukan hanya peran pemerintah yang harus berjuang di saat seperti ini untuk membantu masyarakatnya tapi siapapun yang memiliki rezeki lebih untuk bisa saling membantu sesama.

Seperti cantolan sedekah sembako yang diadakan oleh karang taruna beserta warga RT.02 RW.05 Kel. Duren Jaya Kec. Bekasi Timur. Siapapun bebas mencantolkan bantuannya yang nantinya bisa dimanfaatkan bagi yang membutuhkan. Tertulis slogan di papan Cantolan Jumat Berkah, “Semoga selalu diberikan keberkahan bagi orang-orang yang memberikan dan selalu dapat dimanfaatkan sebaik mungkin bagi orang-orang yang menerima”.

Semoga hal-hal baik akan terus menjadi virus di dalam diri dan orang-orang sekitar kita dan Jangan lupa untuk selalu bahagia 🥰🥰

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here