Beranda Inpirasi & Kisah Maskerku Melindungimu dan Maskermu Melindungi seluruh Kota Bekasi

Maskerku Melindungimu dan Maskermu Melindungi seluruh Kota Bekasi

16

Masker pada zaman seperti saat ini bukanlah hanya menjadi fashion ataupun hiasan saat berkendara semata, tetapi sudah merupakan barang wajib yang harus dimiliki oleh setiap orang. Selain untuk melindungi wajah dari polusi, fungsi utama pada saat ini yaitu untuk mencegah penyebaran virus Covid-19.

Eitsss, bukan hanya dimiliki tetapi harus di gunakan baik saat keluar rumah maupun saat melakukan kegiatan dimanapun.. Ganteng dan cantiknya masih tetap terlihat kok walaupun menggunakan masker 🥰😘

Pelaksanaan Monitoring dan Sosialisasi serta Gebrak Masker Penanganan Melawan Covid-19 kali ini diadakan di Kel.Aren Jaya Kec.Bekasi Timur.

Diawali dengan apel pagi bersama dengan Staff Ahli Wali Kota Bidang Ekonomi,Pembangunan dan Kemasyarakatan serta Kader PKK Kota, Kecamatan, Kelurahan, aparatur pemerintahan, dan beberapa pilar lainnya.

Gebrak masker kali ini di lakukan di depan Kel.Aren Jaya dengan membagikan masker kepada pengendara yang melewati wilayah ini. Selanjutnya saya dan Tim berkeliling rumah warga dan ditemukan beberapa warga yang masih belum menggunakan masker walaupun saat keluar halaman rumah.

Mari kita menjaga kesehatan diri dan orang-orang tersayang di sekitar kita karena Maskerku melindungimu dan Maskermu melindungi ku 🥰🥰🥰

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here