Beranda Inpirasi & Kisah Pancaran Sinar Pernikahan

Pancaran Sinar Pernikahan

29

Pernikahan adalah komitmen bersama untuk mencintai tanpa kondisi atau tanggal kadaluwarsa.

Tiada pernikahan yang bahagia tanpa pengorbanan yang tanpa henti. Setiap keyakinan akan ada ujian, maka ujian keseriusan cinta itu adalah pernikahan.

Pernikahan yang awet dibangun atas persamaan sekaligus perbedaan. Karena dalam pernikahan ada hal-hal yang mesti selaras dan ada hal-hal yang mesti berbeda untuk saling melengkapi.

Dalam pernikahan ada komitmen bersama yang harus dipegang teguh. Agar terbangun rasa saling percaya dan nyaman bersama. Untuk menyempurnakan ibadah dan menemani dikehidupan dunia yang fana.

Soal cinta, rasa dan asmara hanya sebagai pelengkap bumbu untuk menambah selera dalam berumah tangga, agar pernikahan langgeng sampai diujung nyawa.

Ciptakan surga dunia dalam pernikahan yang bahagia. Saat sinarnya mulai meredup, jangan biarkan akhirnya benar-benar padam seperti matinya lampu dalam kehidupan.

Membayangkan mati lampu siang malam sampai waktu yang kita tak pernah tau berakhirnya kapan. Gelap, gulita, pengap dan sesak. Sebelum terjadi mari perbaiki dan terus rawat agar sinarnya terus menerangi jalannya kehidupan yang hanya sementara.

Musik dangdut musik yang paling digemari banyak orang. Iramanya riang dan bikin banyak orang senang. Selamat berakhir pekan buat seluruh pejuang-pejuang kebahagiaan didalam kehidupan. Semoga sinarnya selalu terang benderang bersama orang-orang yang dicinta dalam surga dunia dan jangan lupa selalu bahagia…..

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here