Beranda Inpirasi & Kisah Tempat Berteduh yang paling nyaman

Tempat Berteduh yang paling nyaman

31

“Rumahku Istanaku”
Memiliki hunian yang layak dan nyaman untuk di huni merupakan cita-cita setiap orang. Hunian dengan sirkulasi udara yang baik dan pencahayaan yang bagus merupakan kunci utama agar tubuh selalu terjaga kesehatannya.

Bantuan Bedah Rumah Tidak Layak Huni (Bedah Rutilahu) yang diadakan oleh Baznas yang bekerja sama dengan Kodim merupakan salah satu program yang disambut positif oleh seluruh masyarakat khusunya oleh Masyarakat RT.04 RW.04 Kel.Sepanjang Jaya Kec.Rawalumbu.

Rumah yang menjadi sasaran Baznas kali ini merupakan salah satu rumah warga di RT.04 RW.04 Kel.Sepanjang Jaya. Awalnya, rumah tersebut dibongkar dan harus di bedah ulang dikarenakan tidak adanya sirkulasi dan ventilasi yang baik untuk kesehatan.


Saya dan Mas Tri pun ikut melihat kedalam rumah bagaimana perkembangan proses rumah tersebut yang masih dalam tahap renovasi kembali.

Semoga dengan adanya program seperti ini dapat membuat masyarakat memiliki hunian yang layak dan nyaman untuk tinggal, beraktifitas dan kesehatan penghuninya terjaga 🥰

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here