Beranda Inpirasi & Kisah Peluncuran Novel Memori dan Melankoli

Peluncuran Novel Memori dan Melankoli

28

Menulis merupakan salah satu media dimana kita dapat menuangkan apa yang kita rasakan dikehidupan nyata, daya khayal atau apa yang ingin kita jelaskan. Walaupun terkadang, ada yang beranggapan bahwa menulis merupakan sesuatu yang membosankan.

Merangkai kata demi kata, menghabiskan waktu dengan cerita yang menari-nari didalam pikiran. Mengatur alur cerita dan bagaimana berekspresi pada akhirnya.

Alhamdulillah di akhir tahun ini saya dapat menghasilkan kembali salah satu karya yang tercipta dari bayangan-bayangan ide yang terlintas untuk mengajak anak-anak muda Kota Bekasi gemar membaca.

Para orang tuapun bisa ikutan juga untuk kembali mengenang kisah cintanya dan akhirnya jatuh cinta berkali-kali pada orang yang sama.

Novel perdana saya ” Memori dan melankoli ” , menjadi salah satu pembuktian bahwa sebuah perjuangan, cinta, kekecewaan, dan rasa sakit itu ada. Bukankah setiap kisah cinta punya jalan masing-masing? Maka nikmati saja prosesnya sampai kita temukan akhirnya rasa bahagia๐Ÿ˜๐Ÿ˜˜

Terimakasih untuk yang sudah hadir saat launching dan memberikan support. Semoga novel saya ini bisa diterima dan menghadirkan cinta ๐Ÿ˜˜

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here