Beranda Inpirasi & Kisah Asahlah kreatifitas agar Tercipta Sejuta Karya dan Manfaat

Asahlah kreatifitas agar Tercipta Sejuta Karya dan Manfaat

87

Mengawali kegiatan dengan menerima kunjungan dari @institutstiamibekasi untuk Pengabdian kepada masyarakat yang merupakan salah satu program dari Tri Dharma Perguruan Tinggi.

Kemudian dilanjutkan dengan Berbincang santai dengan tim dari STIAMI dibawah pohon bambu yang rindang dan angin sepoi-sepoi. Duh jadi bikin betah dan bikin banyak ide pastinya. 🤭😆

Dilanjut memberikan arahan dan motivasi untuk terwujudnya 8 fungsi keluarga demi terciptanya keluarga yang sehat, sejahtera dan bahagia di Kota Bekasi, tepatnya di kampung KB Kenanga RW. 10 Kel.Kota Baru Kec. Bekasi Barat.


Sekaligus berkeliling di beberapa RT yang ada di RW tersebut guna melihat betapa kreatif nya anak-anak yang mengubah lingkungan tersebut menjadi salah satu media untuk berkreasi melalui dinding,yaitu mural.

Tak hanya sembarang coretan dinding, banyak desain yang memberikan arti dan tentunya selalu menjadi inceran kaum muda untuk dijadikan tempat selfi.


Teruslah mengasah kreatifitas dan berikan sejuta manfaat untuk orang-orang disekeliling kita sehingga tercipta lingkungan indah, bersih dan nyaman di Kota Bekasi tercinta🥰🥰

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here