Beranda Inpirasi & Kisah Sebuah Pesan Cinta dari Sang Anak

Sebuah Pesan Cinta dari Sang Anak

41

Ibu merupakan satu kata yang mengandung banyak makna. Terutama dalam meniti kehidupan. Rasa sabar, sikap tegar dan tulusnya kasih sayang berasal dari seorang Ibu.

Seorang ibu tidak mengharapkan balas budi dari sang anak, mereka hanya berharap suatu saat kelak sang anak bisa berhasil dan bisa bermanfaat untuk orang banyak.

Kisah bahagia dan pilu pasti dirasakan seorang ibu dalam 9 bulan mengandung dan selama bertahun-tahun lamanya membesarkan sang anak. Mencintai sang anak dengan setulus hati walau sang anak tak mengerti dan mungkin tak berbalas budi.

Jangan lupa untuk selalu melibatkan sang Pencipta dan restu orang tua dalam setiap jalan dan di setiap doa, agar kelak Surga di Bawah Kaki ibu selalu mengiringi kehidupan kita. 🥰🥰

Yuk selalu untuk sampaikan ‘Aku sayang Mama’ di hari yang special ini dan hari-hari berikutnya 😘

Duuuh jadi sedih kalau udah ngomogin tentang ibu, selalu ada kejutan yang tercipta. Seperti dalam video ini. Penasaran gimana endingnya?

Yuuuk saksikan video Ngobrol Sore Bareng Bu Tri Special Hari Ibu, jangan lupa untuk siapin tissue ya, karena video ini mengandung irisan bawang merah 😂

Selamat Hari Ibu untuk seluruh kaum ibu dimanapun berada khususnya ibu-ibu hebat yang ada di Kota Bekasi 😘🤗

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here