Beranda Inpirasi & Kisah Tanamlah Ruang Kosong dalam Kebaikan

Tanamlah Ruang Kosong dalam Kebaikan

111

Dipenghujung tahun saya seakan diberi kado istimewa. Dipertemukan oleh seseorang yang dulu pernah hadir sebagai pimpinan sekaligus orang tua. Bu Tarno istri dari pimpinan Kanwil Perhubungan Lampung masa itu.

Ketika saya diberitahu Mas Tri jika akan bertemu beliau, tak lupa saya menyiapkan rangkaian bunga sebagai rasa terimakasih saya dan Mas Tri atas kebaikannya.

Walaupun Pak Tarno sudah tiada, pembelajaran hidup untuk terus bisa maju dan berkembang dalam kerja dan kehidupan akan selalu saya dan Mas Tri ingat. Layaknya orang tua pada anaknya dengan penuh ketulusan. Saat itu saya pengantin baru dan Mas Tri bertugas disana.

Seperti moment menanam pohon di wilayah lingkungan Komplek Antilop RW. 07 Kel. Jaticempaka Kec. Pondok Gede. Jika kita menanam kemudian merawatnya dengan penuh ketulusan segala sesuatu pasti akan meninggalkan kesan banyak kebaikan.

Mari kita tanam ruang-ruang kosong yang ada di hati dan lingkungan agar tumbuh kelak pohon-pohon kebaikan karena ketulusan dan cinta yang diberikan 😘

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here