Beranda Keluarga Kebahagiaan Sepasang Kekasih

Kebahagiaan Sepasang Kekasih

56

Teringat tulisan saya tahun lalu tentang pernikahan yang intinya bahwa dibutuhkannya pengorbanan serta keyakinan dalam menghadapi ujian. Disitulah keseriusan cinta dalam pernikahan.

Dalam pernikahan terkadang selaras ataupun berbeda agar saling melengkapi. Komunikasi,komitmen dan kerbersamaan harus selalu dipegang teguh agar membangun rasa saling percaya dan nyaman untuk menyempurnakan ibadah dan menemani dikehidupan dunia yang fana.

Soal cinta, rasa, dan asmara hanya sebagai pelengkap bumbu untuk menambah selera. Hubungan yang tulus tanpa panggung sandiwara akan menciptakan surga dunia yang sesungguhnya dalam pernikahan yang bahagia.

Saat sinarnya mulai meredup, jangan biarkan sampai padam seperti mati lampu karena membayangkannya saja rasanya tak sanggup. Gelap, gulita, pengap dan sesak.

Sebelum itu terjadi, mari perbaiki dan terus rawat agar sinarnya terus menerangi jalannya kehidupan yang hanya sementara. Sesuai dengan musik dangdut yang iramanya riang gembira begitu juga dengan pernikahan harus bahagia dan bikin orang yang disekitar kitapun merasakan hal yang sama.

Selamat berakhir pekan buat seluruh pejuang kebahagiaan hidup dan keluarga. Semoga sinarnya selalu terang benderang bersama orang yang dicinta dalam surga dan dunia. Jangan lupa untuk selalu bahagiašŸ„°

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here