Beranda All About Wiwiek Hargono

All About Wiwiek Hargono

Suatu malam tgl 19 Februari 1974  dalam rintik hujan dalam keberkahan seorang ibu melahirkan bayi perempuan yg diberi nama Dwi Setyowati, nama tersebut mengandung arti anak perempuan ke 2 yang setia. Berdarah Jawa namun lahir di Jakarta dan lebih banyak mengihirup udara bekasi serta makanan Betawi. Teman-teman bermainnya memanggil “Wiwiek” dan sampai sekarang nama itu lebih senang dia gunakan dan disandingkan dengan nama alm bpknya yaitu “Wiwiek Hargono” agar teman-temannya merasa lebih akrab sama seperti mereka kecil walau sekarang telah dewasa.
Pada tanggal 12 April 1998, Allah swt pertemukan jodohnya dengan seseorang yang bernama ” Tri Adhianto Tjahyono ” dan dikarunia 3 orang putra putri yang cantik dan ganteng-ganteng. Perjalanan hidupnya mengantarkan suaminya sebagai Wakil Wali kota Bekasi periode 2018-2023 itu yang mendorongnya untuk terus menulis banyak hal dimedia sosialnya,  agar melalui media digital yang dia punya banyak hal-hal baik berupa harapan, cita-cita, memotivasi  dari kehidupan pribadinya maupun tulisan-tulisan yang akan menginpirasi banyak orang terutama masyarakatnya.
Dia berharap masyarakatnya akan terus bersama-sama dirinya memperbaiki diri dan lingkungannya agar bahagia lahir bathin dan bertakwa pada Tuhan Yang Maha Esa, sehingga turun cinta, ridho dan keberkahan pada kota, masyarakat dan pemimpinnya dan akhirnya masyarakatnya akan semakin sejahtera serta mempermudah tugas suaminya dalam memimpin kota Bekasi tercinta.
Mau tau apa kata sahabat-sahabatnya dimedia sosial tentang sosok Wiwiek Hargono ….silahkan diintip koment-koment dibawah ini sambil senyum-senyum bahagia:


Instagram: